Laporkan Penyalahgunaan

Itu Semua Palsu, Sebuah Pernyataan Lari Dari Kenyataan

3 komentar

 

SAJAKPENA

 

    Lagi dan lagi. Harus bersikap tegar bahwa Aku baik-baik saja, di sisi lain dalam kesunyian, kesendirian, kehampaan  dalam relung jiwa yang sunyi , terjebak dalam sisi gelap yang menyelimuti kalbu.Terkadang ingin sekali teriak dan berkata "Tolong" tapi sisi gelapku mendesak, memaksa untuk melontarkan kalimat bahwa "Aku baik-baik saja".

     Maaf, jika selalu memberikan kepalsuan dalam hidup bahkan berpura-pura tegar adalah jalan hidupku. Lagi dan lagi.Terjebak dalam dua pilihan yang membuatku harus tertunduk oleh kenyataan yang ada. Entahlah, ini adalah takdir yang diberikan oleh tuhan  dan  harus menerimanya dengan lapang dada.


 

SAJAKPENA
"Mau sampai kapan ?  kau akan berlari sementara kini kakimu dipenuhi duri. Mau sampai kapan ? kau akan menutupinya. Jikalau dunia suatu saat akan mengetauhinya.  Mau sampai kapan ? kau berkata, bahwa "Ini demi kebaikan dirimu sendiri". Mau sampai kapan ? kau tidak mencoba. Jikalau semuanya akan terlihat baik-baik saja dan bertolak belaka dengan apa yang kau pikirkan saat ini".
-rkacak

    Saat ini sedang menyembunyikan sebuah kenyataan, menutupinya dengan rapat sampai tak ada celah sedikit pun, entah sampai kapan Aku  menutupinya. Jikalau pada akhirnya dunia akan tau segalanya. Ingin sekali diri ini menghentikan kepalsuan dari kalimat "Aku baik-baik saja" namun bibir ini memilih untuk  diam seribu bahasa.

     Dan teruntuk diriku yang sudah menerbitkan senyuman  getir terasa, terimakasih karena sudah berjuang sejauh ini.



rkacak
"Menulis Membuatku Menjadi Lebih baik"

Related Posts

3 komentar

  1. Memang benar lari dari kenyataan itu adalah hal yang tidak benar๐Ÿ˜Ÿ

    BalasHapus
  2. Mau sampai kapan ? kau akan berlari sementara kini kakimu dipenuhi duri. Maknanya dalem banget �� min

    BalasHapus
  3. Mungkin itu maksudnya kalimatnya dia gak berani terbuka sama dunia mungkin belum saat nya dia terbuka mangkannya dia lari dari kenyataan. Betul kan min๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚?

    BalasHapus

Posting Komentar