Laporkan Penyalahgunaan

Dengan Segala Keterpakuan

Posting Komentar

 

SAJAKPENA

    Dengan harapan itu setidaknya, Aku tidak membuat kesalahan lagi. Aku menyadari nya hubungan ini akan berakhir, Aku orang  yang serakah, jadi Aku ingin melakukan semuanya. Mengakhiri semuanya dengan cara yang benar. Saat melihat gambarnya saja Aku berharap ini akan berakhir tapi ntah lah...takdir terus saja berkata lain. Lagi pula akan ada awal diakhir. Sudah pasti manusia lain akan menyakiti manusia lainnya. Begitu pula dengan keadaan ini.

 

SAJAKPENA



    Saat aku bilang aku akan mencobanya sendiri, dengan caraku sendiri, dan ini lah hasilnya. Aku ingin segalanya, Aku egois, tapi Aku sudah memikirkannya. Tapi Aku sudah memutuskan pilihanku, benar. Pada saat kita sadar dengan perasaan kita masing -masing. Kurasa kita tak akan bisa terus seperti ini lagi. 

Sesuatu didalam hatiku pun mulai berdetak, perasaanku berubah menjadi kalimat yang tak bisa diucapkan. Mungkin  Aku menelan kembali semua perasaan yang Aku miliki, sampai detik terakhir Aku tak bisa jujur pada diriku sendiri apalagi dengan dunia. Aku malah ingin mengusutkan tali yang menghubungkan, lalu memutusnya. Aku hanya ingin memperbaiki kesalahan ku, Aku curang. Sebelum bulir putih bening ini jatuh, seharusnya Aku minta maaf padamu sebelum pada akhirnya jejak - jejak mu menghilang dari diriku. Seharusnya ku katakan kalau Aku ingin kau tau apa yang Aku rasakan tapi...ah yasudahlah. Dengan begitu mungkin Aku bisa bebas dari penderitaan yang tak berujung ini.

rkacak
"Menulis Membuatku Menjadi Lebih baik"

Related Posts

Posting Komentar